31 December 2013

ME ME ME AND ME !

     Hey hey hey I'm back, long time no blog about me. I will post everything about me about Ratih Agil Saputri. Ok check it out.
     Arti dari nama Ratih Agil Saputri itu Ratih (rembulan), Agil (terakhir), Saputri (perempuan) mungkin kalok digabungin jadi anak perempuan terakhir yang bersinar kayak bulan hehehe mungkin :D. Aku anak terakhir dari 4 bersaudara, kakak pertama ku Rendi Pratama Putra, ke dua Nindita Putri Pranarti yang ke tiga Andina Triana Putri, tapi sekarang aku tinggal punya dua kakak yaaa kakak ke dua ku meninggal saat dia umur 6 tahun :( . Aku sama kakak ku yang ke tiga cuma selisih 16 bulan jadi postur tubuh kita nggak beda jauh naah keuntungan-nya kita bisa tukeran baju, sepatu, celana. Selera fashion kita juga hampir sama, dari kecil aku sama kakak perempuan ku emang udah didandanin kayak anak kembar sama ibu kita.

 Me......

 with my sister Dina

 Mbak Dita

 Makam Mbak Dita

     Waktu umur 2 tahun, aku pernah mau dilaporin ke polisi gara-gara dikira diculik. Kejadiannya waktu itu masih pagi banget, aku ngikutin kakak ku main nah parahnya aku sama kakak ku nggak pamit sama orang tua kita, pas ibu ku sadar kita nggak ada dirumah, ibu sama bapak langsung panik nyariin kita, sampek kakek ku nyarii kita ke stasiun, takut kita dibawa ke luar kota sama si penculik. Eh ternyata kita diketemuin baru mainan plosotan di TK deket rumah :D




      Aku termasuk cucu kesayangan Alm. kakek ku, waktu kecil aku sering diajak kakek ku muter-muter liat sapi poang, di foto, dibeliin sepeda, boneka susan, makanan yang paling sering dibeliin kakek ku buat aku itu yuppy sama biting-bitingan :). Kakek ku meninggal waktu aku umur 5 tahun gara-gara sakit diabetes.

Grandpa & Grandma

waktu umur 4 tahun

Look how cute Iam :D

     Pendidikan ku aku awali di TK Tejokusuman, disana aku punyak banyak temen yang masih aku inget namanya Mahar, Desty, Sari, Nurul, Bella, Angga, Ina, Devi, Rizal, Tissa, Vita, Afi, Riaya, Titik, Dimas, Mayong, dan masih banyak lagi. :D

Narsis dulu sebelum berangkat sekolah :D

Selain temen aku juga punya temen spesial loh hahaha :D namanya Mahar, masih inget deh dulu kita sering duduk satu bangku :)

 Apron TK 

Itu apron waktu aku masih TK, sampek sekarang masih cukup aku pakek walaupun agak kekecilan :D

     Setelah sekolah di TK Tejokusuman, aku melanjutkan sekolah ku lagi di SD N Keputrran V di sini aku punya sahabat Sekar, Sari, Fira, Nurul, Sheila, Dina, Sulis, Rico, Bang Krebo and many more :D tapi yang paling deket sama mereka. Kalok Sari sama Nurul satu TK sama aku, Dina anak pindahan dari Jakarta. Aku dari kelas dua duduknya satu bangku sama Sekar, Fira sama Sari, Nurul sama Sheila, kalok dina dia duduknya gak netep :D

 Sekar

Sheila, Nurul, Sari, Dina, Rico, Bang Krebo

Di Sekolah Dasar aku juga udah pernah suka sama cowok oriental, namanya chiken :D. Waktu kelas lima aku, Sekar, Sari, Fira sering jalan-jalan nungguin jam les, waktu kelas lima juga aku sama Dina sering foto box-an sampek-sampek foto box masih pakek seragam pencak silat background-nya bendera Amerika :D


Mungkin mbak-mbak yang jaga foto box ngakak liat ada yang foto pakek seragam pencak silat background-nya bendera Amerika, sampek sekarang aja aku sama keluarga ku ngakak kalok liat foto itu :D 

     Setelah lulus Sekolah Dasar aku sekolah di SMP N 2 Sewon, pasti pada nggak tau dimana itu SMP N 2 Sewon. yaaa so do I. Waktu itu aku juga nggak tau SMP N 2 Sewon denger namanya aja aku belum pernah. Tapi disana aku nemuin sahabat yang baaaaiiiiik, namanya Ika, Ika ini anak Jakarta.

 Ika

Dulu setelah disuruh baca Al-quran sama guru aku pasti nangis soalnya aku nggak bisa baca Al-quran :D nah sekarang aku bisa baca Al-quran gara-gara diajarin sama Ika, abis pulang sekolah aku sama Ika ke lap biologi buat belajar Al-quran. Setiap satu bulan sekali aku sama Ika wisata kuliner.

     Setelah itu aku sekolah di SMK N 7 Yogyakarta, sekolah kejuruan yang unggul di kota Jogja. Aku diterima dijurusan Administrasi Perkantoran, dan disana pula aku nemuin sahabat, dari kelas 10 sampai sekarang aku satu bangku sama dia.

 My besties Endah

Sampek sekarang aku belum pernah pacaran :D bukannya gak laku tapi emang aku belum pengen pacaran. Sering sama temen-temen ditanyain "Ratih masih normal kan ?" "Beneran Ratih belum pernah pacaran ? Arrrg itu pertanyaan yang -__________- iya lah aku masih normal. Banyak pula temen yang bilang kesepian kalok gak punya pacar, tapi buat aku biasa aja nggak punya pacar karena aku punya keluarga ku dan sahabat-sahabat ku :)  

Dad

 Mom

My sister Dina

My family




Happy New Year's Eve and Happy Holidays
~xoxo~













    





No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment :)