7 August 2013

I Miss You


Hoo hooy freund :) Aku sedih aku lelah aku letih -_- *lupakan Aku kangen banget sama sahabat ku yang satu ini namanya Septi Ika Lestari, hampir setengah tahun aku nggak ketemu dia :( sedih baget rasanya, pengen maen ke rumah Ika, aku kangen suasanya, kangen liat sapi, sawah, penggilingan padi aaaah I miss it. Tapi kenapa rumah Ika harus sejauh itu sebenernya masih satu kota sih tapi beda kabupaten -_-

Daaan kemaren aku berkesempatan ke rumah Ika yeeeyy hihihi akhirnya aku bisa ketemuan sama sahabat ku yang satu ini :) yaaa seperti biasa kita ngobrolin kenangan masa-masa SMP, masa-masa kita sering sepedaan, jailin orang, kerumah temen tapi gak bilang-bilang sampek yang punya rumah salting liat kita berdua tiba-tiba muncul didepan rumahnya daaan korbannya-pun sudah banyak :D 

Ini nih yang namanya Septi Ika Lestari waktu SMP :D (editan agak alay maklum editan jaman SMP)



 Kebiasaan Ika di kelas TIDUUUR

Ka, Adin lo apain tuh sampek mukak-nya kayak gituh ?
*Adin : Salah satu korban yang kita datengin rumahnya diam-diam






Kebiasaan anak kelas "ngerjain pr di sekolah " termasuk aku :D

Taraaa... masakan kelompok ku waktu lomba masak-memasak di sekolah

Para pengawal :D itu baju bisa samaan gara-gara pinjem seragam di karang taruna kampung si Rasyid 

~Muka sok imut Rasyid~

 Suasana Drama "Cinderella" Aku sama Ika jadi kakak tiri yang jahaat

Naji & Nado, mereka juga korban yg kita datengin rumah-nya diam-diam

 Fauzi salah satu korban kejailan aku & Ika

Aku & Ika waktu liburan ke Batu Raden

Aku & Riri hahaha sangat Alay 

Gaya robot ala Riri, aku, Tiwi :D

❤ Guru Kita Tercintah ❤

I love you all aku kangen maen sama kalian, kapan kita bisa kumpul-kumpul bareng kayak dulu lagi ? Oh iyaa ka, foto yang kita ke Tawang Mangu sama Bu Cathrine, Satya, Ajik, Triyatmi udah gak ada :(












3 comments:

Thanks for your comment :)