25 July 2013

╭•⊰✿ Yeah It's My Garden Birthday Party ╭•⊰✿

Yeaaah finally I'm 18 y.o :D Oh My God I'm sooo old. Eeeem a a a a Aduh bingung mau nulis apa, maaf kalok kata-katanya acak adul :) Okey kita lanjut, tanggal 22 Juli kemaren umur ku tambah 1 jadi 18, aku merasa tua umur sahabat-sahabat ku masih 17th :( Aku ngadain party eeh bukan party sih lebih tepatnya bukber dikebun, ngadainnya juga cuma dirumah dan cuma ngundang 4 orang yaa mereka sahabat-sabatku :) sebelumnya makasih buat keluarga ku, pacar kakak ku yang udah mau ngeluaing waktu bantuin aku buatin pernak-pernik dekorasi untuk pesta kecil-kecilan ku. Love ya *kisses. Oh iya semua pernak-pernik untuk dekorasi pestanya handmade loh yeah it's DIY Project, makanannya juga kecuali kue tartnya :D hehehe ada cerita lucu eem sedikit memalukan sih buat aku, waktu acaranya mau dimulai yaah sekitar jam setengah lima-an gitu mendung pun tiba-tiba datang *alay dan aku nggak tau ibu ku dapet pikiran dari mana tiba-tiba ibu ku ngelempar hahahah maaf-maaf celana dalam ku tentunya yang masih bersih yaaa ke atas genteng Oh my aku kaget banget dan pasang muka kebingungan, kata ibuk aku sih buat ngusir ujan hahaha itu cuma mitos sih aku juga baru tau ada ritual lembar celana dalam ke genteng kemaren itu :D tapi ituu manjur loh, langit masih mendung tapi ujan nggak turun sama sekali :)

 My Invitation Birthday Cards


Paper Flower Headbands




Party Hats

Cake Party Hat








With My Sister


My Bestfriend Elsa Ari hahaha dia datengnya paling pagi :)

Candlelight Dinner With Elsa Ari :D

With My Bestfriends Ratna, Endah, Elsa :)


With My Bestfriends Iga (yah igak blur), Ratna, Endah, Elsa :)








My Sister and Her Boyfriend


Thank you guys udah mau dateng ke garden party kecil-kecilan ku, aku sangat bangga memiliki keluarga dan sahabat seperti kalian big love big hugs and big kiss for you all :):) 





~ thanks xoxo ~















2 comments:

  1. Ratiiiih selamaaat :D
    bahagia terus yoooo jangan pernah sedih!
    rapopo sesok tak kancani 18 tahun :p
    eh semua di foto, barang sek di lempar ibukmu kok ora? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks Ika :*iya ka kita kan lahir tahun 95 hahaha sooo old :D haaah aduuh sangat memalukan ka, jangan dipublikasikan kalok yg itu :D

      Delete

Thanks for your comment :)