15 June 2014

Us !!!

Hohoho I'm back again *kisses. Postingan ku kali ini tentang sahabat-sahabat ku yang baiik, gokil, tapi kadang-kadang nyebelin juga sih tapii dikiiit aja nyebelin-nya aaaaak pokok-nya I LOVE THEM muach muach :* 

Endah Sulistyaningsih

 


     Endaah, kapan kita makan mie dicabein lagi di kantin ? kapan kita shoping lagi ? kapan maen ke rumah Ratna tapi gak bilang-bilang lagi ? Kapan kita bagi-bagi tugas ngapalin materi buat ulangan lagi ? kapaan kita bisa debat lagi waktu ngerjain tugas bahasa inggris ? Ingget nggak ndah waktu kita mau bolos les tapi nggak jadi gara-gara guru-nya udah ada di deket kelas ? Endaaah jadi suka makan jengkol gara-gara aku udah pernah nyuruh Endah makan jengkol yang aku bawa buat bekal daan Endaah bilang "rasa-nya nggak buruk-buruk amat kok :)"


  
     Ratna kapan yaaa kita bisa naek bus bareng lagi kalok ayah ku nggak bisa jemput ? Kapaaan aku bisa tidur siang di rumah mu lagi ? Kapaaan aku bisa ke rumah mu jam 5 pagi lagi ? Kapaaan kita sepedaan sampek gembiraloka lagi ? Kapaaan lagi kamu ngatain aku "Ratih, kamu gendutan yaaa ?" Raaatnaaa, makasih yaaa udah mau nemenin aku kalok aku belum dijemput, oooh iyaaa kapan kamu ajak aku muter-muter pakek motor baru mu ? :p




     Igaaak kapan aku bisa beli cilok di rumah mu lagi ? kapan aku bisa nginep di rumah mu lagi ? kapan kita berangkat sekolah naek sepeda lagi ? kapan kita di sekolah cuma berdua kayak orang ilang lagi ? kapan kita jadi anak wifi lagi ? kapaan kita sholat bareng di masjid sekolah lagi ? Igaaaak ayook sepedaan lagi, tapi kamu jemput aku yaaaa tau sendiri kan aku belum terlalu ahli kalok naek sepeda di jalan raya :D

This is Us :)








Igaaaa, masih inget roti ini ? hihihi dari mas oppe :D

Jam Kitty kembaran sama Endah :D 

Endah, besok siapa yang mau ngutekin aku kayak gini lagi :'(

 I miss you too Endah :* Mata ku nggak sipit Endah -__-


 Sepeda kita gaaaa :)





      Hey kalian, kapan kita jalan-jalan ke solo naek kereta ? Kapaaan lagi yaa kita bisa kumpul bareng ? aaah aku kangen sama kalian kangen suasana waktu kita kerja kelompok bareng terus kita ber-tiga marahin Ratna soalnya Ratna sms-an terus hehehe :D Kangen liat Endaaah nyanyi-nyanyi di kelas, kangen liat Iga galau :D, kangen ngeliatin salah tingkah-nya Ratna waktu liat moodbooster-nya Iqbal :D I love you guys Endah, Iga, Ratna *AThousandWetKisses



~Best friends are hard to find but when one comes along they will make life worthwhile~ 
-tumblr-